Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

FUNGSI "IC RF" TRANSMITTING/PEMANCAR PADA PONSEL

RF Prosesor atau yang lebih dikenal IC RF berfungsi untuk mentransmisikan informasi data signal pada komponen IC PA, IC Audio dan CPU.

Biasanya para teknisi ponsel mempunyai sebutan yang beragam tentang IC RF ini. Misal pada DCT3 para teknisi lebih suka menyebutnya dengan "Hagar" dan di platform DCT4, IC tersebut lebih dikenal dengan sebutan "Helga" atau "Mjoelner". Sedang untuk ponsel merek yang lain, para teknisi lebih akrab menyebut IC RF dengan nama sesuai yang tercetak pada IC masing-masing platform ponsel.

Tugas dari IC RF pada ponsel adalah mengolah informasi data signal, karena komponen ini menerima informasi dari unit data dan juga menerima informasi dari unit audio. Kemudian, tentang data yang diterima tersebut diolah menjadi gelombang radio dengan frekuensi 900 Mhz - 1900 Mhz. Gelombang dari pencampuran (mixer) dan penyatuan (modulation) tersebut diteruskan menuju IC PA untuk di perkuat. Begitu pula pada proses penerimaan signal, IC RF yang melakukan pengolahan data. Sehingga bisa dikatakan, IC RF berfungsi agar transmitter/pemancaran dan receiver/penerimaan pada unit signal mampu berkerja dengan baik. "~"

Komentar

Postingan Populer