Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Memilih Chasing Komputer

* pilih warna yang menarik. Umumnya chasing berwarna putih namun tersedia juga chasing berwarna lain. Bahkan ada yang tanpa warna atau transparan. Warna chasing tidak berpengaruh pada kerja komputer.

* sesuaikan bentuk chasing dengan tempat chasing akan diletakan.

* chasing jenis dekstop bagus jika komputer akan diletakkan di atas meja tulis karena hemat ruang, monitor bisa diletakan diatasnya. Sayangnya chasing jenis ini sudah tidak diproduksi, tapi masih banyak yang menjual second. Chasing mid tower cocok jika komputer akan diletakan di bawah meja. Chasing mini tower tingginya lebih kecil dari casing mid tower. Lebih mungil dan hemat ruang tapi lebih merepotkan dalam perakitan. Chasing full biasanya terlalu tinggi untuk ditaruh di bawah meja dan lebih berat membawanya tapi ruang didalamnya lebih lengkap dan lapang. Tidak seperti chasing mini tower yang agak terbatas, jika suatu saat akan menambah komponen, chasing full tower biasanya tidak mempunyai masalah seperti ini.

* yang paling penting dari chasing adalah apakah chasing itu cocok dengan metherboard yang akan di beli. Form factor motherboard standar saat ini adalah ATX atau MicroATX.

Komentar

Postingan Populer