Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Tips memilih dan membeli ponsel baru

1. Pastikan pilihan ponsel yang hendak anda beli dengan membaca surat kabar dan informasi lain tentang fitur-fiturnya.
2. Pastikan mencari penjual atau counter ponsel yang memberikan pelayanan jaminan purnajual. Seperti pelayanan tukar tambah, jual beli bekas, aksesoris, dan garansi, sehinga apabila terjadi apa-apa tidak perlu ke penjual lain.
3. Ajak teman yang mengerti teknologi phonsel agar lebih mudah memili ponsel.
4. Sebelum membeli sebaiknya anda sudah mengerti harga di pasaran.
5. Perhatikan ponsel memiliki sertifikasi dari operator yang akan di pakai, sehinga ponsel dapat di pakai.
6. Tanyakan pada penjual apakah ponsel yang anda beli dapat dipakai di daerah kita. Sebab setiap daerah frekuensinya berbeda-beda, contohnya jakarta dan sekitarnya mengunakan frekuensi 1900 MHz sedangkan surabaya dan sekitarnya frekuensinya 800 MHz.
7. Tes ponsel yang anda beli dengan kartu anda.
8. Perhatikan menu dan harganya. Apakah sesuai dengan keperluan anda, maksudnya cek harganya di beberapa penjual dengan pertimbangan keaslian dan kelengkapanya. Lihat barang apabila ada sesuatu yang ganjil di hp yang anda beli sebaiknya gak usah dibeli.
9. Pada waktu membeli ponsel CDMA, berusahalah untuk mendapatkan spesifikasinya. Sebab dengan memakai sistem yang sama akan dapat mengurangi resiko ponsel ngadat atau lebih di kenal drop call. Sebab kebanyakan ponsel jenis CDMA yang masuk ke indonesa kebanyakan rekodisi. Maksudnya tidak seratus persen baru sebab di negara asalnya ponsel bermasalah, namun karena kreatifitas marketing dan dukungan pabrik maka dapat di perbaiki.
10. Pilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan anda.
11. Apabila anda membutuhkan ponsel yang kuat dan tahan lama. Sebaiknya anda mencari type dan merek yang telah teruji kualitasnya.
12. Cek apakah phonsel yang di beli memiliki garansi resmi. Sebab sekarang beredar ponsel black market atau tidak resmi.
13. Periksa ulang kelengkapan ponsel seperti memory card, kabel data, cd software dll. Sebab banyak konter nakal yang menyembunyikan barang yang seharusnya anda peroleh.

Komentar

Postingan Populer