Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Komponen hp

Komponen terdiri dari
PROCESSOR
1. Cpu: berfungsi melaksanakan semua perintah secara otomatis, melaksanakan semua langka kerja secara otomatis, melaksanakan dari input yang dimasukan dari tombol key tone, dengan cara melaksanakan apapun yang di perintahkan program software yang ada pada IC EEPROM, misalnya:
-menyalakan lampu LED untuk LCD dan key pad
-mengirim signal untuk menyembunyikan riger
-membuat jam dan tampilannya, dll
2. EEPROM, IC memory ini berisi software program untuk system pengoprasian HP, dan juga berisi software library atau perpustakaan berupa logo-logo, lagu nada dering, dan komentar atau pesan lainya, serta aturan atau urutan kerja. System operasi inilah yang menentukan kecanggihan HP. EEPROM adalah otak/pemikir HP, CPU adalah pelaksananya. Memory ini hanya bisa di baca oleh HP, untuk merubahnya harus mengunakan personal komputer.
3. RAM, IC memory yang bisa dibaca dan ditulis oleh hp melalui key pad, bisa di acces untuk menyimpan nada dering yang akan dipakai atau menyimpan tugas yang akan dikerjakan dll.
4. CGROM, IC memory yang berisi computer graphic atau gambar yang di pakai sms berita bergambar. Tidak semua HP memiliki CGROM (computer graphic) sehinga mampu mengirim sms bergambar.
5. SIMCARD & SIMCARD READER, simcard reader merupakan konektor untuk menghubungkan simcard ke CPU. SIM Card adalah chip IC yang berisi informasi nomor layanan hp, merupakan kode password untuk bisa memakai jaringan operator seluler, code informasi tersebut di tentukan oleh komputer provider operator jaringan seluler seperti telkomsel, indosat, dan lain-lain.
6. DSP (digital signal processor), merubah signal analog audio dari microphone menjadi signal audio digital, memperkuatnya atau menyalurkanya ke CPU (dalam proses transmitting) serta merubah signal audio dari CPU menjadi signal audia analog untuk di salurkan ke ear piece agar bisa di dengar sebagai suara komunikasi (dalam sistem receiving).
7. MIXER (front-end mixer), IC untuk menumpangkan audio dan kode digital lainya kedalam gelombang microwave pada RF power amplifier, sehinga signal audio dan signal alfanumeric tersebut bisa dikirim keruang bebas sebagai media komunikasi.
8. MULTIMODE ADAPTOR, IC yang kerjanya menghubungkan CPU dengan alat-alat output, seperti LCD, LED, dan ringer.

Komentar

Postingan Populer