Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Corel Graphics Suite

Corel Graphics Suite adalah sebuah aplikasi grafis yang diterbitkan oleh Corel Coporation semisal dengan Macromedia FreeHand, Macromedia Flash, Adobe PhotoShop, Adobe PageMaker dan lain sebagainya. dalam perkembagan teknologi komputer, sofware grafis sangat digandrungi oleh banyak kalangan, selain mudah dipelajari juga sangat asyik dan fantastik dalam menggunakannya.

Ketika kita meng-install Corel Graphics Suite kita akan mendapatkan beberapa aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dalam grafis, dengan kata lain Corel Graphics Suite merupakan sebuah aplikasi yang sudah paket, hal ini terlihat dari namanya yang mengunakan Suite, seperti halnya Microsoft Office Suite kita juga akan mendapatkan beberapa aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dalam office. Di dalam Corel Graphics Suite sudah tersedia beberapa aplikasi sebagai berikut:
  1. Corel Capture 11 (membuat capture)
  2. Corel Photo Paint 11 (memanipulasi photo/sejenis Adobe PhotoShop)
  3. Corel R.A.V.E 2.0 (membuat animasi dua dimensi/sejenis Macromedia Flash MX)
  4. Corel Draw 11 (membuat gambar/sejenis dengan Macromedia FreeHand)
  5. Corel Trace 11 (memanipulasi gambar)
  6. Corel Duplexing wizard (sejenis Adobe Acrobat 7.0)


Komentar

Postingan Populer