Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Trick tentang ponsel

Trick x#
trik ini digunakan untuk mengetahui alokasi memory untuk letak kontak. Caranya sangat mudah, cukup tekan x + #. X disini adalah sembarang angka. Misalnya, ingin mengetahui kontak nomer 39 itu milik siapa? Tekan saja 64 + #, lalu akan muncul dilayar ponsel. Pada kasus ini, teryata nomor 64 belum ada yang menempati.

Coba lagi untuk angka yang lain yakni 39#, muncul nomer berikut. Untuk mengetahui nomor siapa itu, tinggal tekan call saja. Sebagai catatan, trik ini bisa dilakukan di ponsel apapun, tak terbatas pada sistem operasi.

Trik MMC
ingin tukar data tapi tak ingin repot mengunakan PC? mudah saja. Jika ada dua ponsel yang dilengkapi dengan media simpan eksternal yang berbeda, MMC dan RS MMC, bisa langsung berbagi data. Sebelumnya, swap dulu memory card dengan cara masuk ke menu Memory - option - remove memory. Hanya berlaku untuk ponsel yang tidak di bekali dengan fitur hostwap dan letak slot memory eksternal di bawa baterai.

Kamera 1.3MPX
saat ini, keberadaan ponsel dengan kamera 1.3MPx sudah banyak sekali beredar. Bahkan, banyak juga ponsel kelas mid end. namun, apakah memang sudah benar kamera tersebut menghasilkan gambar dengan besar 1.3MPx? Kenyataanya, kamera ponsel nokia yang tertulis 1.3MPx hanya menghasilkan gambar nyata sebesar 1.23MPx. Memang tidak seberapa besar perbedaannya. Namun untuk dunia fotografi perbedaan sebesar itu sangatlah penting.

Mata-mata
hubungan pendek antara kanan,kiri,dan tengah pada navigasi akan menyebabkan software ponsel nokia hang. Profil akan menjadi jawab otomatis dengan tingkat volume suara menjadi diam/mute.
Nah, ponsel inilah yang akan jadi perlengkapan untuk mengetahui pembicaran rahasia di suatu ruangan bila "ponsel bisu" tersebut di hubungi.

Virus Cabir
virus ini muncul sekitar tahun 2004 yang rata-rata menginfeksi ponsel symbian 60. Media infeksinya mengunakan bluetooth. Virus ini sebenarnya tidak berbahaya, namun akan menguras baterai karena bluetooth akan menyala terus tanpa bisa dimatikan. Selain itu juga mengangu kinerja multitasking, dan ikon akan berubah menjadi tengkorak semua. Untuk menghindari dari infeksi virus cabir, ada baiknya anda mengatur profil bluetooth menjadi hidden. Dan jika ada permintaan untuk mengintal caribe.sis, sebaiknya abaikan saja tekan NO.

Mp3 kualitas Stereo
jika ada yang bertanya, apakah speaker ponselmu berkualitas stereo? Mungkin akan di jawab "ya". Hal itu belum tentu benar. Mungkin yang dimaksud adalah kemampuan untuk memutar MP3.

Mampu memutar MP3 belum tentu kualitas speaker sudah stereo. Untuk nokia, ponsel dengan kualitas stereo ada pada seri N, seri musik seperti 5300, 5700, atau bahkan keluaran lama 3250. Biasanya, agar bisa mengeluarkan suara berkualitas stereo, ada buah speaker yang diletakan dengan arah berlawanan.

Komentar

Postingan Populer