Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Memilih sound card

* sound card sebenarnya bukan hal yang penting dalam komputer. Dalam arti tanpa sound card komputer masih bisa bekerja. Tapi pada era multimedia seperti sekarang, musik sepertinya tidak bisa bisa ditinggal lagi. Tapi bagi yang keuangannya pas-pasan mungkin bisa membeli sound card belakangan.

* sound card tersedia dalam slot PCI maupun ISA. sound card dengan slot PCI lebih bagus dari sound card dengan slot ISA. Tapi sound card pada slot IA lebih murah. Ada juga sound card eksternal yang dipasang lewat interface lain.

* sound cards Full-Duplex memiliki kelebihan bisa dipakai untuk memainkan dan merekam suara pada saat bersamaan. Ini penting, jika anda chating dengan seseorang di internet di mana microphone dan speaker digunakan bersama.

* perhatikan juga frekuensinya. Semakin besar, semakin bagus kualitas suaranya. Sound card 16 bits dan 44.1 kHz cukup buat PC standar untuk mendengarkan game dan musik. Sound card 24 bits dan 96 kHz lebih baik dan dimaksudkan untuk kualitas DVD.

Komentar

Postingan Populer