Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Cara Membuat Roti Isi Sosis

Bahan: - 1500 g tepung terigu tinggi protein/hard wheat/cap cakra - 500 g tepung terigu protein sedang/medium wheat/cap segi tiga biru - 400 gula pasir - 35 g ragi instan/fermipan - 300 g mentega/margarin - 500 ml susu tawar cair - 1 sdt bread improver/pengempuk roti/baker bonus - 400 ml air es/air dingin - 160 g telur - 25 g garam halus Olesan, aduk rata: - 4 butir kuning telur - 4 sdm susu tawar cair - 2 sdt gula halus Isi: 600 g sosis sapi, kerat, goreng. Tiriskan Cara Membuat: Campur tepung terigu dengan ragi instan, gula pasir, bread improver, telur dan garam di dalam mangkuk mixer roti/mangkuk adonan. Jalankan mixer kecepatan 1 selama 2 menit. Tuang air, susu tawar cair. Jalankan 2 menit, hentikan pengadukan dan tambahkan margarin/mentega. Aduk kembali selama 10 menit atau hingga terbentuk adonan yang kalis dan elastis. Bulatkan adonan, letakan di dalam tempat tertutup dan hangat. Fermentasikan/diamkan selama 50 menit atau hingga adonan mengembang dua k

Cara Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog

  pixel Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
Memasang tombol donasi PayPal di blog atau website yang bergerak di bidang sosial atau lembaga kemanusiaan, saat ini saya rasa sangat tepat untuk dilakukan. Dikarenakan saat ini internet dan alat pembayaran online berkembang dengan pesat, salah satu alat pembayaran online yang aman, efisien dan mudah yaitu PayPal. Jadi sangat tepat jika memakai PayPal untuk mencari donasi, uang akan langsung masuk ke rekening PayPal dan dapat Anda tarik ke rekening bank.

Bagi Anda yang belum tau apa itu PayPal, silahkan baca disini dan langkah-langkah mendaftar PayPal disini. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya alias gratis, oke langsung aja ni buat yang mo pasang tombol donasi PayPal ikutin langkah-langkahnya berikut ini :
1. Masuk ke website PayPal
2. Klik Layanan Pedagang
1 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
3. Pada Fitur-Fitur Kunci, Klik Donasi
2 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
4. Pada Nama/layanan organisasi isi dengan nama organisasi atau nama Anda, bagian ID Donasi bisa diisi dengan nama blog atau website Anda.
3 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
5. Klik Ubahsesuaikan Tombol, untuk Negara dan bahasa pilih Indonesia – Bahasa Inggris atau Internasional, dan Mata Uang pilih USD (US $)
4 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
6. Pada Jumlah Kontribusi dan Pemberitahuan Transaksi, tidak usah di rubah biarkan defaultnya aja. Untuk Langkah 2 dan Langkah 3 bisa dilewatin, selanjutnya klik Buat Tombol
5 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
7. Selesai, Anda tinggal meng-copy kode HTML untuk dipasang pada situs web atau email.

6 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
Nah, mudah kan? sekarang Anda sudah memiliki Tombol Donasi PayPal, yang dihubungkan langsung ke rekening PayPal Anda.


Sumber: http://pendhowo.com/memasang-tombol-donasi-paypal-di-blog/

Komentar

Postingan Populer